Berkat Telur

Bisnis Telur Ayam Di Tipar Raya Tangerang

Telur ayam adalah produk yang memiliki permintaan yang sangat tinggi. Karena semua orang menyukai telur ayam. Kecuali jika ada alasan kesehatan yang membatasinya mengkonsumsi telur ayam. Inilah yang membuat bisnis telur ayam termasuk dalam ketegori bisnis yang memiliki tingkat kesuksesan yang sangat tinggi.

Setelah membaca artikel ini, kita akan mendapatkan informasi yang cukup tentang peluang Bisnis Telur Ayam Di Tipar Raya Tangerang sebagai bekal kita dalam langkah awal menekuni bisnis ini.

 

Keunggulan Bisnis Telur Ayam

Bisnis telur ayam mempunyai keunggulan yang tidak ada di bisnis lain. Di antaranya ialahpermintaan produknya yang terus tinggi.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari bisnis telur yang tidak ada di bisnis lain;

 

1. Permintaannya yang sangat tinggi

 

Bisnis Telur Ayam Di Tipar Raya Tangerang

 

Kecuali jika ada alasan kesehatan yang membatasinya, dapat dipastikan semua orang suka makan telur ayam.  Itulah sebabnya telur ayam termasuk dalam sembilan kebutuhan pokok masyarakat. Yang sering kita sebut dengan sebutan sembako.

Kenyataan inilah yang membuat permintaan telur ayam selalu tinggi setiap waktu. Satu peternakan telur rata-rata mengirimkan pesanan telur ke agen atau distributor di sekitarnya ampai dengan 3.000kg dalam sehari. Bayangkan!

 

2. Simpel

Memulai bisnis telur ayam juga sangat sederhana. Tidak membutuhkan banyak peralatan maupun keahlian khusus. {Cukup|Yang dibutuhkan hanya lokasi usaha dan timbangan. Selebihnya bisa kita pelajari sambil jalan.

Bahkan di era digital sekarang ini kita bisa mengganti lokasi usaha fisik dengan brosur digital seperti contoh di bawah .

 

 

Dengan brosur internet seperti itu, kita tidak perlu lagi kesulitan untuk menyebarkannya dari rumah ke rumah. Cukup dengan mengirimkan brosur digital tersebut melalui sms atau whatsapp ke sanak saudara maupun teman. Dan yang paling penting, kita bisa berhemat untuk tidak perlu dulu mengeluarkan anggaran sewa lokasi usaha.

Jika Anda tertarik untuk memiliki brosur digital untuk usaha telur ataupun usaha Anda yang lain, silakan klik artikel berikut ini:

 

Laman Favorit: Lipat Gandakan Penjualan Bisnis Anda Dengan Brosur Digital

 

3. Tidak perlu modal besar untuk memulai

Keunggulan bisnis telur ayam selanjutnya yaitu tidak memerlukan modal besar di saat awal kita akan merintisnya.

Memang untuk memperoleh harga modal yang lebih ringan, kita perlu mendatangi peternak ayam petelur. Para peternak bisa memberikan selisih harga yang lumayan jika dibandingkan dengan kita membeli dari agen telur .

Namun yang mungkin bisa menjadi hambatan dengan membeli ke peternak ialah bahwa kita harus membeli dalam jumlah yang besar. Hal tersebut disebabkan peternak ayam petelur tidak akan menjual produksi telur ayam-nya sedikit demi sedikit.

Tentunya hal tersebut akan beresiko bagi kita yang baru saja hendak mulai bisnis ini. Karena kita belum mempunyai konsumen dalam jumlah besar sehingga beresiko telur rusak karena kadaluarsa.

Namun kita bisa mengatasi kesulitan tersebut dengan membeli telur dari grosir telur ayam terbaik maupun dari distributor telur . Sehingga dengan modal tidak sampai 1 juta, kita dapat memulai bisnis telur ayam di  Tipar Raya Tangerang.

 

Peluang Bisnis Telur Ayam Di Tipar Raya Tangerang

Bagaimana?

Tertarik umtuk merintis bisnis telur ayam?

Anda bisa menghubungi grosir telur terdekat yang akan membantu Anda menyediakan produk telur bermutu harga pas.

 

grosir telur berkualitas

 

Untuk memperoleh info selanjutnya tentang bisnis ini, silakan membaca artikel kami Peluang Bisnis Telur Ayam: Keunggulan, Keuntungan, Dan Cara Memulainya.

 

Tak lupa, bagikanlah tulisan ini kepada keluarga maupun teman agar mereka juga merasakan manfaatnya. Karena berbagi itu indah!

Salam sukses untuk kita semua!

membuat website sendiri

Membuat Website Sendiri: Panduan Sederhana Untuk Pemula

Apakah Anda sedang mencari tahu cara membuat website sendiri? Atau ingin belajar cara yang cepat dan praktis untuk membuat website pertama Anda? Masih bingung harus mulai dari mana? Artikel ini akan membantu Anda mengetahui cara membuat website Anda sendiri secara praktis dan mudah. Artikel ini juga akan menjelaskan bahan-bahan dasar yang diperlukan untuk membangun sebuah website, definisi, istilah-istilah yang perlu

Read More »
memahami website dan internet bagi pemula

Apa Itu Website Dan Internet? Panduan Untuk Pemula

Di era digital saat ini, website dan internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Internet telah menghubungkan milyaran perangkat elektronil yang memungkinkan kita untuk mengakses informasi, berkomunikasi, dan melakukan banyak hal lainnya. Artikel ini akan memberikan penjelasan yang sederhana dan mudah dipahami tentang website dan internet, khususnya bagi Anda yang sedang atau berencana untuk berwirausaha, serta bagi Anda

Read More »
peluang kerja sampingan tanpa modal

7 Peluang Kerja Dan Usaha Sampingan Yang Bisa Dijalankan Tanpa Modal

Apa ada pekerjaan ataupun usaha sampingan yang bisa kita jalankan tanpa modal? Artikel ini menunjukkan 7 pekerjaan dan usaha sampingan yang bisa kita jalankan tanpa modal. Penulis Lepas Jasa penulis lepas banyak dibutuhkan oleh media; baik– online maupun offline– perusahaan, korporasi, dan lain-lain. Penulis lepas biasanya dibayar berdasarkan artikel yang dibuat. Ada pula yang dibayar secara paket.  Jika Anda mempunyai

Read More »
supplier dropship

Supplier Dropship Di Salakan

Jika Anda untuk membaca tulisan Supplier Dropship Di Salakan ini, mungkin Anda lagi memikirkan untuk memulai berbisnis dropship. Dropshipping atau dropship memang tengah menjadi bisnis favorit orang banyak. Hal ini karena, bisnis dropship menjadi jalan keluar masalah ekonomi keluarga yang sedang sulit di masa pandemi. Tulisan tentang Supplier Dropship Di Salakan ini menolong kita mendapatkan supplier dropship yang paling tepat.

Read More »
Facebook
Twitter
LinkedIn